Pengumuman: Penting? Nggak Juga Sih..

Pict credit to CGC maldon

Pengumuman ini penting?
Ya penting nggak penting sih. Tapi buat kalian fans thor mah penting. Haha.

Oh ya ini pengumumannya!

Sementara blog ini nggak akan buat dan post artikel baru, soalnya saya mau beresin artikel yang dulu. Artikel yang saya buat saat masih muda, kencang, montok, polos, dan menggemaskan. Karena tulisan saat itu serasa kurang enak dan nyaman dibaca, juga sangat berantakan. Jadi bagi yang mau collab artikel sabar ya. Bagi yang kangen kepoin saya, sabar juga ya.

Padahal siapa pula yang bakal kangen?

Ah nggak penting, yang penting pengumuman ini sampai ke kalian.

Sehat selalu dan tetep kepo ya, karena kepomu meningkatkan traffic blogku. Dan FYI, Peningkatan traffic blog yang signifikan dapat meningkatkan kebahagiaan yang punya blog. (berdasarkan pengalaman dan hasil pengamatan saya terhadap puluhan blogger dengan kriteria jomblo dan merana)

Hug and kisses dari jauh. 

By the way, sudah selesai kok remake artikel lama, belum semua sih karena harus baca ulang literaturnya biar nggak ngasih informasi yang salah. Ehm hope you have a good time here. 


PS: Semua artikel disini ada sumbernya, jadi kalian bisa akses kalau mau baca-baca, tinggal klik dibagian sumber, udah ter-linkage kok. Oh ya mostly nggak pake catatan perut karena waktu saya bikin artikel disini nggak kaya lagi ngerjain karya ilmiah. Juga pas saya coba pakai catatan perut ada yang protes katanya agak terganggu dengan itu. Makanya cuma ada dapus. Tanpa mengurangi rasa hormat terutama soal HAKI para inspirator, mohon dimaklumi. 

You Might Also Like

7 komentar

semoga bermanfaat
mohon kritik dan saran yang membangun ya :D
"sharing is caring"