Mahasiswa (Hubungan Internasional) Tingkat Akhir

it's been a really long time since my last post posted, isn't it?

and again.. hello stalker

gw ga akan bahas soal teori atau paper atau apapun soal HI

gw cuma mau curhat, seperti biasa.. ini lhoo butterfly effect ini ga hilang dr bbrp waktu lalu, Rasanya kaya mau dapat kabar bahagia disisi lain juga khawatir. Ga tau kenapa tapi ini cukup mengganggu, mengingat gw sendiri lagi sibuk skripsi, yang sudah sangat lama gw tinggalkan untuk beberapa hal (baca : malas). Mungkin butterfly effect ini hadir karena gw terlalu khawatir atau terlalu capek, karena memang belakangan ini gw baru tidur pada jam 1-4 pagi. Jadi kalau kata orang inggris teu puguh rarasaan gitu deh. Badan gw juga sakit-sakit. Gw juga harus stop aktifitas per olshopan untuk sementara, karena sumpah ga fokus. Demi membahagiakan mamah dan dapat gelar S-1, biar bisa keren dikit (becanda gausa dibawa baper deh). Tepat seperti yang disampaikan teori keunggulan komparatif, harus mengorbankan sebagian untuk dapat satu hal yang kita mau.
Belakangan ini gw mabok teori Ekonomi, padahal gw anak Hubungan Internasional, Gara-garanya gw ambil konsentrasi ekonomi politik sih. Bukan salah ibu mengandung kalau gw lama skripsi, tapi salahnya gw rada belet kalau belajar ekonomi, semua istilah dan konsep berasa baru (baca: malas). Soalnya kalau kita belajar ekonomi politik ga mungkin dong ga nyerempet atau nabrak teori ekonomi murni. to be honest it really drive me crazy. haha.

Banyak orang bilang skripsi gampang, sejujurnya EMANG GAMPANG. yang susah itu mengalahkan rasa malas. jadi orang yang skripsinya cepet kelar itu bukan karena dia pintar, tapi karena dia rajin. sesulit apapun pasti gampang kalau kita rajin, karena org rajin biasanya ga malas untuk cari cara dalam menyelesaikan setiap rintangan yang dihadapi. Gw lagi buru-buru nyusun karena gw sih ngerasa ketinggalan sama temen-temen gw haha. Mereka udh pada kerja, bisa bilang "maaa udh transfer tuh cek rekening" ahaha lha gw?. udah juga sih tapi tetep aja dikirim lagi sama nyokap haha katanya buat jajan kamu.


btw ge nyesel kenapa ga dari dulu ajaa gw begini ngebut haha. tapi eitssss sekarang aja gw malah nge-blog. ASTAGA.  lancar lagi, gw nulis udh berapa paragraf tuh hahaha..

gw masih pengen ngebloggg aaaaaa belom bisa move on ke skripsi. walaupun rasanya ngeblog itu kaya ngomong sama tembok (kode: minta di komen), tapi gpp gw udh seneng ko.

buat para pejuang skripsi, yang selalu ditanya KAPAN LULUS? sama orang sekampung, yang udah ditinggal temen seperjuangan lo kerja, yang udah ditinggal pacarnya demi menikahi orang yang lebih jelas masa depannya, yang sekarang udah jadi single fighter dalam menjalankan skripsi, semangat yaaa
sesungguhnya orang-orang tercinta (baca : keluarga) lagi nunggu lo untuk segera pakai toga. Karena gw nyesel gw harap lo ga nyia-nyiain waktu yang ada utk menyelesaikan skripsi. contoh gw, gw ada usaha, duitnya adalah buat jajan cilok gope-an mah, tapi belom lulus?? ga afdhol, nyokap bilang "ngapainnn mama ga nyuruh cari duit mama minta kamu lulus" nah lho haha..

makanya buru kerjain skripsi
tar kalo gw wisuda Insya-Allah Mei ini, gw mau upload foto yang banyak hahah mumpung cakep gw.

oke lah, yuk kita lanjut skripsian lagi..

"Freedom is just another word from NOTHING LEFT TO LOSE" - unknown

well. see you on top guys.

kecup manja sampai banjir :*






You Might Also Like

1 komentar

  1. epaaa. semangat!
    semoga kamu engga bosen sama kata ajaib yang satu ini.
    see you on your graduation day yaa. semoga aku bisa dateng :D

    ReplyDelete

semoga bermanfaat
mohon kritik dan saran yang membangun ya :D
"sharing is caring"